Chelsea FC

Selasa, 05 Februari 2013

Cara Login Ke Windows 8 dengan Microsoft Account Tanpa Password





Unknown | 20.40 | 0 Comments



Cara Login Ke Windows 8 dengan Microsoft Account Tanpa Password 


Pakai Windows 8? Punya Microsoft Account (*@live.com atau *@outlook.com) dan dipakai untuk Login Ke Windows 8? Jika demikian, Password Menjadi hal yang wajib diisi saat Windows 8 StartUp. Jika PC Windows 8 sobat digunakan untuk pribadi, tentu bukan masalah, tapi untuk PC Windows 8 yang dipakai oleh banyak anggota keluarga, seperti PC saya? Tentunya akan jadi masalah, apalagi jika PC Windows 8 sobat sering dipakai adik/keponakan/anak untuk maen gamehouse.. :D..

Nah, disini saya punya trick Agar Windows 8 sobat otomatis Login tanpa Password saat StartUp. Trik ini juga Work di Windows 7, hanya menurut saya percuma bila di aplikasikan ke Windows 7, karena di Windows 7 User Account bisa di-setup tanpa menggunakan password sekalipun.

Langsung saja kita ke langkah-langkahnya :

1. Tekan Win+R, lalu ketikkann netplwiz. atau Klik Search pada Charms Bar, lalu ketikkan netplwiz



2. Pada jendela berikut, klik username sobat, kemudian hilangkan centang pada check box "User must enter a user name and password to use this computer", sehingga menjadi seperti ini :


3. Klik OK.
4. Terakhir, masukkan password yang sobat pakai untuk login, confirm (isi lagi) kemudian klik OK.


Untuk mencobanya, restart PC sobat.

Dengan menggunakan trik ini, kini sobat tidak usah capek-capek memasukkan password saat Windows sobat selesai booting. Tapi perlu diingat, jangan gunakan tips ini pada Laptop pribadi atau tablet sobat yang sering dibawa kemana-mana, karena resikonya adalah jika laptop/tablet sobat hilang, data yang ada didalamnya akan lebih mudah diakses dan hilang.

Sekian dari saya, selamat mencoba.. :D...

Sumber Artikel Dari: http://zhmiepallace.blogspot.com/2013/01/cara-login-ke-windows-8-tanpa-password.html#ixzz2K22AH7SH


By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: